22.11.22

Jajaki Kerja Sama, Kelompok Bahari Mangrove Tegal Berkunjung ke Sekretariat IKAMaT

Semarang - IKAMaT. Kelompok Tani Bahari Mangrove (KTBM) dari Tegal, Jawa Tengah telah melakukan kunjungan ke Sekretariat IKAMaT di Semarang, dalam rangka silaturahmi dan penjajakan kerja sama pengelolaan mangrove di pesisir Indonesia. Dalam kesempatan ini, rombongan KTBM menjelaskan mengenai kegiatan yang telah mereka lakukan dalam upaya pelestarian kawasan mangrove di Tegal. (10/10/2022)

Kunjungan yang dimulai pada pukul 14.00 - 15.00 WIB ini, membicarakan banyak hal, seputar kerja sama pengadaan bibit mangrove, pengerjaan proyek mangrove, pengurangan emisi karbon dengan mangrove dan lain-lain. 

“Kami siap melakukan kerja sama pengadaan bibit mangrove," kata Taufik dari KTBM. "Dengan silaturahmi ini, kami berharap dapat membuka kerja sama kelompok kami dengan IKAMaT di masa depan," harapnya.

Faradian Nurul Hapsari (Manajer Operasional) menambahkan bahwa IKAMaT terbuka terhadap tawaran kerja sama dari berbagai pihak, termasuk dengan KTBM.

"Kita memiliki tujuan yang sama dalam melestarikan hutan mangrove di kawasan pesisir Indonesia," kata Faradian. "IKAMaT sangat terbuka untuk membuka kerja sama dengan KTBM dalam upaya ikut menjaga pelestarian hutan mangrove di Semarang dan Tegal pada khususnya, dan di Indonesia pada umumnya.

Keseluruhan kegiatan berjalan dengan baik dan lancar yang ditutup dengan beberapa kesimpulan dan foto bersama. (ADM/AP/GTP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar