31.7.24

IKAMaT Hadiri Launching dan Talk Show Kopi Mangrove Arjuna Produksi Arjuna Berdikari

Semarang - IKAMaT. IKAMaT menghadiri Launching dan Talk Show Kopi Mangrove Arjuna Produksi Arjuna Berdikari di Hotel Siliwangi, Semarang. Kegiatan ini diselenggarakan oleh KeSEMaT bekerja sama dengan PT PLN Indonesia Power UBP Semarang. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari Proyek Pembentukan dan Pemberdayaan Masyarakat Kelompok Pengolah Kopi Mangrove Arjuna Bernama Arjuna Berdikari di Semarang Mangrove Center (SMC), Jawa Tengah (Jateng). (11/6/24).

30.7.24

Riset Kajian Kerentanan Wilayah Pesisir Semarang, IKAMaT Dampingi Mahasiswa Utrecht University Belanda Kunjungi Warga Binaan KeSEMaT di SMC Jateng

Semarang - IKAMaT. Setelah berkunjung ke Sekretariat IKAMaT pada bulan Maret yang lalu, Emma Bass, seorang mahasiswi dari Utrecht University, Belanda mengadakan kunjungan ke warga binaan KeSEMaT di Semarang Mangrove Center (SMC) Jawa Tengah (Jateng). Pada kesempatan ini, Emma didampingi oleh Ega N. B. Utami (Staf Manajer Keuangan dan Operasional) dan Bambang J. Laksono (Staf Manajer Humas dan Lapangan). (3-4-2024).

26.7.24

IKAMaT Kirim Pokdarwis Putri Gundul Ikut Pelatihan dan Sertifikasi Kompetensi Pramuwisata di Yogyakarta

Yogyakarta - IKAMaT. IKAMaT dan PT Chandra Asri Petrochemical Tbk mengirimkan salah satu anggota dari Pokdarwis Putri Gundul Desa Citeureup mengikuti Pelatihan dan Sertifikasi Kompetensi Pramuwisata di Yogyakarta. Pelatihan diadakan oleh Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Jana Dharma Indonesia (JDI). (24-25/4/2024).

25.7.24

IKAMaT Dampingi Kelompok Mangrove Patikang Berseri dan Kelompok Sadar Wisata Putri Gundul Studi Banding ke Kelompok Jaka Kencana di Karangsong, Indramayu

Indramayu - IKAMaT. IKAMaT dan PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (Chandra Asri) sukses melakukan kegiatan Studi Banding Kelompok Mangrove Patikang Berseri (KMPB) dan Kelompok Sadar Wisata Putri Gundul (KSDPG) ke Kelompok Jaka Kencana (KJK) di Karangsong, Indramayu. Kegiatan ini merupakan implementasi dari Program Pembentukan Warga Binaan, Pendampingan, dan Pemberdayaan Masyarakat Dalam Upaya Aktivitas Pemanfaatan Hasil Bukan Kayu di Lembur Mangrove Patikang, Desa Citeureup, Pandeglang, Banten. (26-28/3/2024).

IKAMaT Sukses Gelar Diseminasi Program Jangka Panjang dalam Program Pembentukan Warga Binaan, Pendampingan, dan Pemberdayaan Masyarakat di Lembur Mangrove Patikang

Pandeglang - IKAMaT. IKAMaT dan PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (Chandra Asri) sukses menggelar Diseminasi Program Jangka Panjang dalam Program Pembentukan Warga Binaan, Pendampingan, dan Pemberdayaan Masyarakat Dalam Upaya Aktivitas Pemanfaatan Hasil Bukan Kayu di Lembur Mangrove Patikang, Desa Citeureup, Pandeglang, Banten. Acara ini diselenggarakan di Segara Cafe, Desa Citeureup dengan rangkaian acara pembukaan, sambutan, penyampaian hasil identifikasi dan pemetaan sumber daya, dan penutupan. (30-1-2024).