7.3.16

Syukuran Kantor Baru Yayasan IKAMaT

Semarang - IKAMaT. Pada tanggal 4 Maret 2016, Yayasan IKAMaT mengadakan syukuran kantor barunya yang berlokasi di kawasan perumahan Bumi Wana Mukti, Sambiroto, Semarang. Syukuran dilaksanakan mulai pukul 16.00 - 21.00 WIB yang dihadiri oleh keluarga besar KeSEMaT, KeMANGTEER, CV. KeMANGI dan beberapa mitra kerja Yayasan IKAMaT, lainnya.

Acara dimulai dengan sambutan oleh Sdr. M. Faisal R. selaku Dirut Yayasan IKAMaT yang menyampaikan terima kasih atas kedatangan para tamu undangan, juga menginformasikan bahwa pusat kegiatan IKAMaT, mulai tanggal 4 Maret 2016 telah berpindah ke kantor barunya di kawasan Semarang bawah, ini.

"Mulai hari ini, segala aktivitas Yayasan IKAMaT berpindah ke sini. Diharapkan, ini akan jadi momentum yang tepat untuk makin mengembangkan segala potensi yang ada di IKAMaT, untuk bersama-sama dengan KeSEMaT, KeMANGTEER dan CV. KeMANGI juga mitra kerja lainnya dalam merehabilitasi kawasan mangrove di Indonesia," jelasnya.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan makan bersama sambil berdiskusi mengenai program kerja yang akan, sedang dan sudah dijalani, sekaligus diadakan evaluasi dan monitoring untuk perbaikan program kedepannya.

"Beberapa proyek rehabilitasi mangrove di Pantura Jawa, juga sudah selesai ditandatangani oleh IKAMaT dan mulai akan dikerjakan sepanjang tahun 2016 hingga beberapa tahun ke depan," ujar Sdr. Faisal.

Syukuran kantor baru IKAMaT dilaksanakan secara sederhana, tanpa mengurangi rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang telah terjalin. Acara ditutup dengan doa dan foto bersama.