16.11.14

Meriah, Family Gathering IKAMaT!

Semarang - IKAMaT. Pada tanggal 15 Oktober 2014, untuk kesekian kalinya, IKAMaT menyelenggarakan Family Gathering (FG), yang pada kali ini diselenggarakan di kediaman Bapak Rudhi Pribadi, perumahan Bukit Kencana, Semarang, selaku Pembimbing KeSEMaT. Kegiatan ini secara rutin dilakukan, untuk menjalin silaturahmi dan mempererat kekeluargaan antara semua afiliasi dan keluarga besar IKAMaT, KeMANGTEER, KeSEMaT dan KeMANGI.

Acara dimulai dengan masak bersama, yang sudah dimulai dari pukul 16.00 WIB. Pada saat acara makan malam bersama, terjadi banyak pertukaran informasi mengenai berbagai program kerja dan proyek mangrove dari lintas afiliasi.

Kesempatan ini, juga dipergunakan oleh para IKAMATER, untuk berkoordinasi lebih erat lagi, sehingga pengerjaan beberapa program rehabiltasi mangrove yang sudah, akan dan sedang dilaksanakan, bisa lebih sinergis.

Setelah makan malam dan acara inti, kegiatan dilanjutkan dengan obrolan santai membahas beberapa aksi sosial dan kemanusiaan, yang akan dilaksanakan oleh IKAMaT kedepan, termasuk pemberian donasi dan beasiswa kepada warga pesisir yang membutuhkan.

Keseluruhan acara yang diakhiri pada pukul 22.00 WIB dan diikuti oleh IKAMaT lintas generasi ini, berjalan dengan baik dan lancar yang ditutup dengan makanan penutup dan foto bersama.