17.1.18

Rapat Akhir Tahun 2017, IKAMaT Tetapkan Dua Direksi Baru

Salatiga - IKAMaT. Pada tanggal 7 Januari 2017, Yayasan IKAMaT telah melaksanakan Rapat Akhir Tahun (RAT) 2017 bertajuk IKAMaT Family Day. Bertempat di Kayu Arum Salatiga, RAT 2017 kali ini dihadiri oleh seluruh jajaran direksi, pengurus, beserta pembina. Selain dari Yayasan IKAMaT, pada kesempatan kali ini juga turut hadir jajaran pengurus Kabinet KeSEMaT 2018/2019.

RAT yang berlangsung dari pagi hingga sore hari ini, dipimpin langsung oleh M. Faisal R. (Dirut IKAMaT), yang secara umum membahas mengenai kepengurusan, laporan pertanggungjawaban program selama tahun 2017, dan rencana tindak lanjut program untuk tahun 2018.

Sebagai informasi, Yayasan IKAMaT tercatat telah melaksanakan lebih dari 30 program selama tahun 2017, baik program internal maupun eksternal.

Dalam RAT tahun ini, Pengurus IKAMaT telah sepakat memperbarui jajaran direksinya untuk meningkatkan kinerja dalam mengelola program yang akan diusung pada tahun 2018, juga memperbaikik hubungan baik antar keluarga besar IKAMaT dan afiliasi mangrovenya serta mitra kerjanya.

Cahyadi Adhe Kurniawan selaku Direktur Program yang lama, digantikan oleh para Direktur Program yang baru.

Selanjutnya, Direktur Program dibagi menjadi dua, yaitu Direktur Program Internal dan Direktur Program Eksternal yang sebelumnya masih tergabung dalam satu Direktur Program.

Direksi terbaru Yayasan IKAMaT 2018 adalah M. Faisal R. (Direktur Utama), Sayyidah Fatchiyyah dan Afriza Aziz (Direktur Administrasi dan Keuangan), Ganis R. E. (Direktur Program Internal) dan Hari Prayogi (Direktur Program Eksternal).

“Tahun 2018 nanti, dengan jajaran direksi baru, semangat baru, kami akan mencoba meneruskan dan mengembangkan dengan terpadu, program-program yang telah kami kerjakan selama 2017. Jabatan baru Hari Prayogi sebagai Direktur Program Eksternal, Afriza Aziz selaku Direktur Administrasi dan Keuangan dan Ganis Riyan Efendi sebagai Direktur Program Internal menggantikan Direktur Program yang lama, kami harapkan dapat meningkatkan kualitas program Yayasan IKAMaT hingga lebih efektif dan efisien," jelas Dirut. "Kami juga akan memperbaiki kinerja program internal dan eksternal, juga menjaga hubungan baik dengan keluarga mangrove kami, afiliasi dan mitra kerja kami. Semuanya akan kami tingkatkan di 2018,” pungkasnya. (GRE/ADM).