24.9.14

Meriah, Gathering IKAMaT di Mangrove Music Charity 2014!

Semarang - IKAMaT. Pada tanggal 19 September 2014, bertepatan dengan malam Minggu, mulai pukul 19.00 WIB, IKAMaT sudah berkumpul di salah satu cafe di Tembalang, Semarang. Gathering kali ini, dalam rangka menghadiri undangan dari panitia Mangrove Music Charity 2014 – KeSEMaT, yang merupakan kegiatan mangroving tahunan dari KeSEMaT.

Dihadiri oleh kurang lebih 20-an IKAMaTER, kumpul-kumpul IKAMaT kali ini berlangsung meriah. Kegiatan yang bertujuan untuk mengumpulkan dana bagi kelestarian mangrove di Indonesia, yang akan disumbangkan kepada KeSEMaT melalui program Koin Untuk Mangrove-nya ini, mendapat sambutan positif dari IKAMaTER.

Satu persatu IKAMaTER menyumbangkan koinnya, dan berfoto bersama sembari membubuhkan tanda tangan petisi penyelamatan mangrove yang telah disiapkan oleh panitia. Dalam kesempatan ini, juga dibicarakan mengenai berbagai konsep program pengembangan usaha dan pemberdayaan masyarakat pesisir dan mangrove, yang akan dikerjakan oleh IKAMaT, setelah pergantian kepengurusan.

Acara yang berlangsung secara meriah ini, menghadirkan empat buah band, termasuk KeSEMaTUSTIK, untuk menyuarakan kampanye pelestarian mangrove melalui musik. Acara ditutup pada pukul 23.00 WIB dengan pembagian sertifikat dan foto bersama.