10.9.14

M. Faisal Rachmansyah, Ketua IKAMaT Terpilih Periode 2014 - 2019

Semarang - IKAMaT. Pada tanggal 9 September 2014, mulai pukul 22.00 WIB - 23.30 WIB, bertempat di Sekretariat Ikatan Alumni KeSEMaT (IKAMaT), Banyumanik Semarang, diadakan rapat koordinasi IKAMaT, dengan tujuan untuk menentukan kepengurusan IKAMaT lengkap, setelah sebelumnya, di tahun pertama telah membentuk kepengurusan sementara, semenjak 6 November 2009 yang dikoordinatori oleh Sdr. Dhira Kurniawan. 

Setelah lima tahun berjalan, yaitu mulai dari tahun 2009 sampai dengan 2014 ini, maka suksesi IKAMaT di tahun kedua ini, bertujuan untuk lebih meningkatkan kinerja dan membentuk jaringan mangrove yang lebih solid dan tangguh, menyesuaikan dengan perkembangan afiliasi IKAMaT lainnya, yaitu KeSEMaT, KeMANGTEER dan KeMANGI yang sudah berjalan sangat cepat.

Rapat koordinasi dipimpin oleh Sdr. Ganis R. E. yang dihadiri oleh lima orang IKAMaTER lainnya, yaitu Sdr. Kamto Wahyono, Sdr. Aris Priyono, Sdr. Cahyadi A. K., Sdr. M. Faisal R. dan Sdr. Rohmat Kuslarsono. Dalam kesempatan ini, dibahas berbagai kemajuan, hambatan dan solusi kedepan, untuk mempersiapkan perapian manajemen organisasi IKAMaT, yang akan segera disahkan dalam beberapa waktu dekat ini.

Secara aklamasi, juga telah terpilih Sdr. Faisal (membawa logo IKAMaT) dari Kabinet KeSEMaT Berdikari, sebagai Ketua IKAMaT periode 2014 - 2019.

"Inti dari IKAMaT adalah sebuah itikad baik untuk menjalin silaturahmi antar IKAMaTER dan mencoba berbagi dengan masyarakat pesisir, melalui program-program beasiswa, pendidikan, pengentasan kemiskinan dan program berkaitan mangrove lainnya. Kedepan, kami berharap lebih dapat berkontribusi lagi bagi mangrove dan warga yang tinggal di sekitarnya, untuk kesejahteraan umat manusia di masa depan," ujar Ketua IKAMaT terpilih.

Rapat koordinasi berjalan dengan baik dan lancar yang ditutup dengan beberapa kesimpulan, rekomendasi dan foto bersama. Setelah ini, Ketua IKAMaT terpilih akan segera berkoordinasi lintas angkatan dan generasi, untuk membentuk kepengurusan guna persiapan administrasi pengesahan IKAMaT menuju badan hukum. Semangat MANGROVER!