30.6.14

Reportase Buka Bersama KeSEMaT - IKAMaT Ngabuburit di Semarang

Semarang - IKAMaT. Pada tanggal 29 Juni 2014, bertempat di Kantor KeSEMaT, Jl. Ngesrep Barat V/35, IKAMaT bekerjasama dengan KeSEMaT, mengadakan syukuran sekaligus buka bersama di hari pertama bulan Ramadhan dalam acara KeSEMaT - IKAMaT Ngabuburit. Acara ini dipanitiai oleh Pengurus KeSEMaT Kabinet Adiwarna 2013/2014 dan dihadiri oleh IKAMaT, CV. KeMANGI dan juga KeMANGTEER.

Syukuran yang merupakan wujud terima kasih yang mendalam dari Tim Proyek Monitoring Hybrid Engineering, sebuah proyek yang dijalankan KeSEMaT bekerja sama dengan WI-IP (Wetlands International – Indonesia Project) Indonesia dan Belanda ini, diadakan karena monitoring tahap pertama telah selesai dan berjalan dengan sukses.

Acara yang dimulai pada pukul 15.30 WIB ini, diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan presentasi simulasi sidang skripsi dari Sdri.Vera Chandra Pusptasari (IKAMaT), Sdr. Ichwan Dwi Saputra (IKAMaT), dan Sdri. Hilda Yuli Hermayanti (IKAMaT).

Tujuan simulasi sidang selain untuk memantapkan pemateri adalah menambah pengetahuan yang tidak didapatkan di bangku akademik, selain itu juga untuk memupuk rasa tali persaudaraan dan interaksi antar Keluarga Besar KeSEMaT.

Setelah simulasi, agenda yang dilaksanakan adalah buka bersama dan ditutup dengan doa dan foto bersama. Semangat MANGROVER!