19.11.20

Punya Direksi Baru, IKAMaT Tingkatkan Kinerja dan Kembangkan Nilai untuk Masyarakat

Semarang - IKAMaT. IKAMaT memiliki direksi baru, berikut divisinya, yang tentu saja diharapakan akan semakin meningkatkan kinerja, dengan tujuan agar dapat optimal lagi dalam melakukan pelayanan untuk pelestarian ekosistem mangrove dan peningkatan ekonomi masyarakat pesisir. Hal ini, terungkap dalam rapat direksi yang rutin dilakukan selama daily activity, yang mulai aktif dilaksanakan mulai bulan Januari hingga akhir tahun ini.

"Sekarang ini, IKAMaT sudah memiliki enam divisi, yaitu riset, pelatihan, produk, media, donasi dan program yang digawangi oleh enam orang direksi barunya," kata Bifa A. Manuhuwa (Direktur Administrasi dan Keuangan). "Selain itu, kami juga terus melakukan pembenahan internal, terutama pengembangan nilai di sistem IKAMaT yang baru, dengan harapan akan dapat lebih baik lagi di masa mendatang," terangnya lebih lanjut.

Sebagai informasi, pada divisi produk dan donasi, yang merupakan divisi baru di IKAMaT, akan dilakukan terobosan dalam diversifikasi aneka produk olahan mangrove, yang dikerjasamakan dengan CV KeMANGI, sebuah platform jual beli produk mangrove yang tergabung dalam afiliasi mangrove IKAMaT.

Tak hanya itu, konsep donasi mangrove juga akan terus diperbaiki oleh IKAMaT sehingga dapat merangkul lebih banyak masyarakat yang ingin berkontribusi dalam aksi penyelamatan hutan mangrove di Indonesia bahkan dunia.

"KeMANGI dan Mangrover Unite dengan Ayo Jaga Mangrove-nya, adalah dua hal yang kami unggulkan untuk mengembangkan divisi donasi dan produk di IKAMaT," jelas Ganis R. Efendi (Direktur Utama). 

Tak hanya divisi donasi dan produk saja yang mulai bergerak melakukan berbagai terobosan, kelima divisi lainnya juga terus menghasilkan karya-karya nyatanya, sembari menjaga nilai-nilai institusi yang sudah ditetapkan pada kepengurusan IKAMaT yang baru. (GRE/AP/ADM).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar