8.3.18

IKAMaT Presentasikan Program Mangrove 2017 dan 2018 kepada Pertamina EP Bekasi

IKAMaT - Bekasi. Hari ini (8/3/18), mulai pukul 13.30 WIB, IKAMaT yang diwakili oleh Hari Prayogi selaku Direktur Program Eksternal dan Ferri Septia Purwadi selaku Manajer Pengabdian Masyarakat melakukan Rapat Evaluasi Program Ekowisata Mangrove 2017/2018 dengan PT Pertamina EP Asset 3 Tambun Field di Bekasi.

"Sehubungan dengan akhir Program Pendampingan Ekowisata Mangrove 2017, maka hari ini, saya bersama Pak Ferri, mewakili IKAMaT melakukan Rapat Evaluasi Program Rehabilitasi Mangrove 2017/2018," jelas Hari. "Dalam kesempatan ini, kami juga menyampaikan presentasi laporan perkembangan kegiatan Ekowisata Mangrove di Desa Pantai Mekar," tambahnya.

Dalam kesempatan ini, IKAMaT menjelaskan mengenai kemajuan pelaksanaan program dan permasalahan juga kendala yang ditemui di lapangan termasuk alternatif solusinya.

"Kami berharap, dalam pertemuan ini, program Ekowisata Mangrove di Desa Pantai Mekar yang sudah kami rintis bersama Pertamina EP dapat bermanfaat untuk masyarakat," terang Ferri Septia Purwadi. "Tentu banyak kekurangannya, namun kami terus berupaya mencoba untuk mencari solusi terhadap beberapa kendala yang kami hadapi, termasuk berkoordinasi dengan lebih banyak pihak terkait, agar di masa mendatang, program kami ini dapat menebar lebih banyak kebaikan juga manfaat untuk warga pesisir di Bekasi, ini," pungkasnya. (MFR/ADM).