14.1.16

IKAMaT Presentasikan Program Kerja Mangrovenya ke PT. PJB di Surabaya

Surabaya - IKAMaT. Pada tanggal 2 November 2015, Yayasan IKAMaT yang diwakili Muhammad Faisal (Direktur Utama), bersama Cahyadi Adhe Kurniawan (Batik Bakau) dan Dr. Rudhi Pribadi (KeSEMaT) mempresentasikan program kerja mangrovenya ke PT. Pembangkitan Jawa Bali (PJB) di Surabaya.

Dalam kesempatan ini, Yayasan IKAMaT mempresentasikan mengenai program kerja dan pengalamannya di bidang sosial, kemanusiaan dan penelitian di bidang wilayah pesisir Indonesia dengan menggandeng Batik Bakau dan KeSEMaT yang sejalan dengan kegiatan yang dilakukan oleh Yayasan IKAMaT.

Kegiatan ini juga merupakan ajang tukar informasi mengenai permasalahan serta rencana aksi yang akan dilakukan PT. PJB dalam rangka merehabilitasi wilayah pesisir di 6 wilayah Unit Pembangkitannya, yaitu Bekasi, Jakarta, Probolinggo, Brantas, Purwakarta dan Gresik.

Diakhir acara, Yayasan IKAMaT memberikan cinderamata berupa Batik Bakau dan Jajanan Mangrove khas Semarang yang merupakan hasil olahan mangrove dari kelompok binaan KeSEMaT.