17.2.15

Tinjau AD/ART, IKAMaT Gathering di Bandungan

Semarang - IKAMaT. Pada tanggal 13 - 15 Februari 2015, Keluarga Besar IKAMaT yang berada di Semarang, melakukan peninjauan kembali AD/ART yayasan, yang pada tanggal 19 November 2014 yang lalu, sudah resmi didirikan. Kegiatan ini dilakukan di salah satu villa di kawasan wisata Bandungan, Semarang.

Kegiatan diisi dengan silaturahmi, peninjauan kembali AD/ART, Juklak dan Juknis yayasan yang dihadiri oleh tim pengurus, tim pengawas, tim pembina, juga beberapa manajer dari setiap divisi program Yayasan IKAMaT.

Ditemui di Pondok Kopi, salah satu lokasi wisata di Bandungan, Sdr. M. Faisal R. selaku Direktur Utama Yayasan IKAMaT menjelaskan bahwa pertemuan ini sangat penting dilakukan untuk menjalin ikatan emosional antar pengurus dengan afiliasi mangrove IKAMaT, yaitu KeMANGTEER, KeSEMaT dan KeMANGI.

"Ada beberapa penyesuaian Juklak yang harus dilakukan, sehubungan dengan budaya IKAMaTER dan juga modifikasi program dan proyek IKAMaT yang akan segera dikerjakan dalam beberapa bulan ke depan," jelasnya.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini, pada akhirnya berhasil merumuskan AD/ART, Juklak dan Juknis yayasan, yang siap diimplementasikan untuk menunjang kinerja yayasan, setidaknya selama lima tahun ke depan.