17.12.13

Kabar Gathering IKAMaT di Sekretariat, Semarang

Semarang - IKAMaT. Pada tanggal 1 Desember 2013, mulai pukul 19.00 WIB - 24.00 WIB, IKAMaT merayakan Hari Ulang Tahun salah satu IKAMaTER, yaitu Sdr. Kamto Wahyono. Dalam kegiatan ini, selain perayaan ulang tahun, juga dipergunakan sebagai ajang temu kangen IKAMaTER yang sekarang sudah banyak menyebar ke berbagai kota di Indonesia dengan berbagai macam latar belakang pekerjaan.

Dihadiri langsung oleh Dr. Rudhi Pribadi selaku Pembimbing KeSEMaT dan Bapak Aris Priyono selaku Pendiri KeSEMaT dan sesepuh KeSEMaT lainnya, seperti Bapak Arief Marsudi Harjo selaku Direktur Utama CV. KeMANGI, para pengurus KeSEMaT di Kabinet KeSEMaT Sinergi, dan beberapa KeMANGTEER dan IKAMaTER lainnya, yang datang dari beberapa kota di Indonesia, suasana gathering IKAMaT, berlangsung meriah.

Banyak hal yang dibicarakan dalam gathering kali ini, mulai dari tukar pengalaman dan perencanaan pengembangan IKAMaT, KeSEMaT, KeMANGTEER dan KeMANGI ke depan. Acara berjalan dengan baik dan lancar, ditutup dengan beberapa rekomendasi dan kesimpulan, makan, doa dan foto bersama. Semangat MANGROVER!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar