23.9.24

IKAMaT Hadiri Aksi Penanaman Mangrove dan Coastal Clean Up Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta di Kawasan Hutan Lindung Jakarta Utara

Semarang - IKAMaT. IKAMaT menghadiri undangan Aksi Penanaman Mangrove dan Coastal Clean Up (CCU) di Kawasan Hutan Lindung, Angke Kapuk, Jakarta Utara. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta, dalam rangka upaya peningkatan pengelolaan fungsi ekologi mangrove berkelanjutan melalui pemberdayaan komunitas. (12/7/24).

IKAMaT dan KeSEMaT Pamerkan Aneka Produk Olahan Mangrove di Pameran Hari Jadi ke-79 Jateng

Salatiga - IKAMaT. IKAMaT dan KeSEMaT kembali melakukan pameran aneka produk olahan mangrove. Kali ini, IKAMaT dan KeSEMaT mengikuti Pameran Hari Jadi ke-79 Jawa Tengah (Jateng) yang dilaksanakan di UIN Salatiga. Acara dibuka dengan kegiatan fun run yang dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dan pembukaan stand fair, mulai dari pukul 06.00-14.00 WIB. (18-20/8/24). 

22.9.24

IKAMaT Pemateri Bimbingan Teknis Pembinaan Penyuluhan Kehutanan Swadaya Masyarakat CDK Wilayah II DLHK Jateng di Pati

Semarang - IKAMaT. IKAMaT menjadi pemateri Bimbingan Teknis (Bimtek) Pembinaan Penyuluhan Kehutanan Swadaya Masyarakat (P2KSM). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Cabang Dinas Kehutanan (CDK) Wilayah II Pati, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Jawa Tengah (Jateng). Kegiatan diselenggarakan dalam rangka Pembinaan P2KSM di wilayah kerja CDK Wilayah II. (25/7/24).