3.7.16

Buka Puasa Bersama Yayasan IKAMaT

Semarang - IKAMaT. Pada tanggal 29 Juli 2016, mulai pukul 17.00 - 19.00 WIB, bertempat di salah satu restoran di Semarang, Yayasan IKAMaT menyelenggarakan Buka Puasa Bersama yang dihadiri oleh jajaran Direksi Yayasan IKAMaT dan afiliasinya, seperti KeSEMaT, CV. KeMANGI dan KeMANGTEER. Kesempatan ini, juga dipergunakan oleh IKAMaT untuk saling bertukar informasi, bersilaturahmi dan berkoordinasi bagi peningkatan program-program IKAMaT di tahun ini.

Menurut Faisal, selaku Dirut Yayasan IKAMaT, saat ini sedang dijalankan program monitoring dan evaluasi program rehabilitasi mangrove di pesisir Jepara dan Rembang. Tahun ini juga, pihaknya berencana bekerjasama dengan mitra kerjanya di Bekasi, juga Bangka Belitung untuk mengdakan pembentukan kelompok tani mangrove dan melaksanakan pendampingan serta program pemberdayaan masyarakat pesisir di sana.

"Buka puasa bersama ini, dilaksanakan sebagai sebuah silaturahmi, juga ajang kumpul keluarga dari IKAMaT, KeSEMaT, KeMANGTEER, juga KeMANGI. Senang, semua bisa hadir di sini untuk membicarakan juga, program-program kedepan IKAMaT, terutama di tahun ini, setelah lebaran," ujar Faisal.

"Tak hanya di bulan puasa saja, semoga saja ke depan, akan terus terjalin silaturahmi yang baik antara Keluarga Besar IKAMaT dan afiliasi mangrovenya ini, agar dapat memberikan yang optimal bagi program penyelamatan hutan mangrove di Indonesia dan dunia," tutur Faisal lebih lanjujt.

Keseluruhan acara buka bersama ini berjalan dengan baik dan lancar yang disertai dengan sholat Maghrib berjamaah dan diakhiri dengan foto bersama. (GRE).